Masuk

Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Tokoh Muda Flores Timur Titip 4 Hal kepada Pasangan CS'an

Jumat, 06 September 2024 | September 06, 2024 WIB Last Updated 2024-09-06T04:36:17Z
Deklarasi gerakan muda Diaspora Flores Timur untuk dr. Christian Widodo dan Serena Francis (foto : news-daring.com) 


Newsdaring-Kupang-Tokoh muda  Flores Timur yang  di beri nama Gerakan Muda Diaspora Flores Timur (GEMPAR) Kota Kupang mengambil sikap untuk mendukung pasangan muda yang energik dan potensial untuk maju Walikota dan Wakil Walikota Kupang periode 2024-2029.


Gerakan Pemuda Diaspora Flores Timur (GEMPAR) mendeklarasikan  pasangan muda dr. Christian Widodo dan Serena Francis untuk maju Walikota dan Wakil Walikota Kupang periode 2024-2029. Mewakili Ketua GEMPAR. Sekretaris GEMPAR.Trisno Tokan dan sesepuh Diaspora Flores Timur Michael Beda Tupen menyatakan sikap dukungan mereka di Sekretariat CS'an pada, Senin, 02/09/2024.


Adapun alasan yang membuat GEMPAR Kota Kupang memberikan dukungan kepada Pasanga CS'an. Mengutip pernyataan Abraham Lincoln "Jika kita ingin mengetahui kemampuan seseorang maka berikan dia kekuasaan" Merujuk pada pernyataan tersebut, Gempar berkesimpulan bahwa kekuasaan tersebut sudah di percayakan kepada dr. Christian Widodo sebagai Ketua PSI NTT dan Anggota DPRD Provinsi NTT pada periode 2019-2024, 2024-2029. GEMPAR sendiri terdiri dari orang-orang mudah yang menginginkan orang muda juga yang memimpin Kota Kupang, karena pasangan ini masih enerjik dan potensial yang mampu mengkolaborasikan teknologi dengan pembangunan Kota. Ada pun  harapan kepada pasangan Christian dan Serena bila terpilih Menjadi walikota dan Wakil Walikota Kupang agar memperhatikan sampah dan air bersih yang selama ini menjadi persoalan yang sangat complex.


Sesepuh Flores Timur. Michael Beda Tupen mengharapkan pesan yang dititipkan oleh tokoh muda Diaspora Flores Timur ini dapat dilaksanakan oleh pasangan CS'an, bila terpilih menjadi Wali Kota dan Wakil Walikota Kupang.(kl)