Masuk

Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

SIPO Melenggang ke Rumah Rakyat NTT, Terimakasih untuk Masyarakat Dapil II

Rabu, 04 September 2024 | September 04, 2024 WIB Last Updated 2024-09-03T18:36:01Z

 

Simson Polin Anggota DPRD Provinsi NTT Dapil 2 PSI (tangkapan layar news-daring.com) 

Newsdaring-Kupang-Salah satu putra terbaik dari Kabupaten Rote Ndao di lantik jadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) pada selasa, 03/09/2024.


Mewakili Daerah Pemilihan (DAPIL) 2, Kabupaten Rote Ndao, Sabu Raijua dan Kupang. Sipo meraih suara terbanyak di Partai yang melahirkannya. 


Di utus melalui Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sipo melenggang ke gedung rakyat NTT bersama sesama 65 rekan kerjanya. Dan telah di ambil sumpah/janjinya oleh  Ketua Pengadilan Tinggi Kupang, Andreas Don Rade yang di saksikan oleh tokoh agama Kristen Protestan, Katolik dan Islam.


Pada kesempatan itu, kepada awak media, Simson merasa bahagia dan berterimakasih atas dukungan masyarakat NTT khususnya Dapil 2.


"Puji Tuhan saya mewakili daerah pemilihan Kabupaten Rote Ndao, Sabu Raijua dan Kupang, hari ini saya sudah di ambil sumpah dan janji untuk periode 2024-2029. Dan tentu senang karena dalam penantian ini semuanya berjalan dengan baik karena keluarga besar sangat membantu dan momen yang kami tunggu akhirnya tiba juga" Jelasnya.


"Saya juga menyampaikan ucapan terimakasih buat pendukung Simson Polin yang berada di Dapil 2. Tentu kami sudah mengambil tanggungjawab ini maka, akan kami melayani sesuai dengan tugas pokok yang melekat sebagai anggota DPRD" Ujarnya. (kl)