Masuk

Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Relawan Tunas Muda CS'an Berikhtiar Memenangkan Paket CS'an

Minggu, 22 September 2024 | September 22, 2024 WIB Last Updated 2024-09-22T12:03:33Z

 

Penandatanganan Deklarasi antara Ketua Tunas Muda CS'an dan dr. Christian Widodo (foto istewa) 

Newsdaring-Kupang-Relawan Tunas Muda CS'an memberikan dukungan kepada pasangan Walikota dan Wakil Walikota Kupang periode 2024-2029 dr.Christian Widodo dan Serena Francis. Hal menambah kekuatan dari kalangan anak muda Kota Kupang. Pada Sabtu, 21/09/2024.


Pada kesempatan tersebut, Ketua Relawan Muda CS'an, Saulus Ngabi Nggaba bersama relawan berikhtiar memenangkan paket CS'an untuk Pilwalkot Kota Kupang dengan membacakan isi deklarasi sekaligus terus mengajak anak muda untuk memenangkan CS'an.

 

Demikian isi dari deklarasi yang diucapkan  :
1. Kami berjanji akan setia mendukung Christian Widodo dan Serena Francis sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kupang periode 2024-2029, dengan tekad membawa perubahan yang nyata bagi kemajuan dan kesejahteraan seluruh masyarakat Kota Kupang. 


2. Kami berjanji untuk mengedepankan nilai-nilai kejujuran, kerja keras, dan integritas dalam setiap tindakan kami, serta menghindari segala bentuk fitnah, hoaks, dan provokasi yang merusak proses demokrasi. 


3. Kami berjanji untuk selalu menjaga solidaritas, persatuan, dan gotong royong di antara sesama relawan, serta senantiasa bekerja dengan semangat dan antusiasme demi mewujudkan visi dan misi pasangan Christian Widodo dan Serena Francis.


4. Kami berjanji untuk mematuhi setiap peraturan dan ketentuan yang berlaku dalam proses pemilihan, menjaga kedamaian dan ketertiban selama masa kampanye, serta mengedepankan sikap santun dan bijak dalam menghadapi segala bentuk tantangan. 


5. Kami berjanji untuk senantiasa mendahulukan kepentingan masyarakat kota Kupang di atas segala kepentingan pribadi maupun golongan, dan bekerja keras mewujudkan Kota Kupang yang lebih maju, inklusif, dan berdaya saing, sesuai dengan visi kepemimpinan Christian Widodo dan Serena Francis.


6. Kami berjanji untuk berjuang bersama pasangan Christian Widodo dan Serena Francis dalam membangun Kupang yang sejahtera, berkeadilan, dan penuh harapan bagi generasi mendatang, melalui berbagai program yang berpihak pada rakyat. 


Setelah menandatangani kesepakatan bersama, Calon Walikota Kupang, Dokter Christian Widodo menyambut baik deklarasi tersebut, menurutnya ini akan menjadi api semnagat dalam tim untuk memenangkan hati masyarakat Kota Kupang pada November mendatang.


"Terima kasih adik-adik sudah membentuk relawan untuk saya dan kaka Serena, inilah sumber kekuatan kami dan sumber itu ada di kalian generasi muda Kota Kupang, tanpa kalian kami tidak bisa melaju kencang,"ungkapnya.


Christian Widodo menekankan, generasi masa kini sudah cermat memandang persoalan dan tantangan dimasa mendatang sehingga hadirnya relawan Tunas Muda CS menandakan bahwa generasi muda Kota Kupang siap mengambil peran strategis dalam Pilkada2024.


"Tunas Muda artinya terus bertumbuh dan jika terpilih menjadi Walikota Kupang saya maunya relawan ini terus bertumbuh 5, 10 atau 15 tahun karena seorang pemimpin selalu berganti tetapi ide dan nilai-nilai perjuangannya itu hidup terus jadi saya harap kalian terus perjungkan nilai-nilai saya,"ucapnya.


Menurut Christian Widodo, nilai-nilai yang dimiliki adalah kejujuran, integritas, anti intoleransi dan anti korupsi menjadi bekal generasi muda untuk membangun Kota Kupang.


"Dukungan ini menunjukkan semangat generasi muda Kota Kupang untuk terus berinovasi dan berkontribusi dalam pembangunan,” pungkasnya. (***)