Masuk

Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Persembahkan 8 Medali untuk NTT, Pemprov tidak ada Kepedulian, Sam Janjikan Pekerjaan

Minggu, 22 September 2024 | September 22, 2024 WIB Last Updated 2024-09-22T04:01:02Z
Penyambutan kontingen tinju NTT PON XXI Aceh dan Medan 2024 (foto- news-daring.com) 


Newsdaring-Kupang-Dalam acara penyambutan ke 13 Atlet tinju di halaman Rektorat UPG 1945 NTT, Ketua PERTINA NTT Dr. Sam Haning, SH., MH., CMe., CParb berjanji menyediakan pekerjaan kepada atlet yang belum memiliki pekerjaan. 


"Ada atlet yang berprestasi saya selalu memperhatikan. Bagi Atlet yang mau bekerja saya akan sediakan pekerjaan asal mereka mau bekerja, saya sebagai ketua Pertina NTT meminta dan berharap pemerintah daerah (Provinsi dan Kabupaten) dapat memberikan penghargaan dengan memberikan minimal honor. Mahasiswa saya bebaskan SPP " jelas Paman Sam pada, Sabtu.21/09/2024.


"Luar biasa, satu kebanggaan bagi kontingen Tinju NTT. Kemauan memperoleh medali ada pada atlet, bukan pada pelatih, jadi kalau mau pelatih dari surga pun kalau tidak ada kemauan tidak ada gunanya. Tugas kita pertama dan terakhir adalah mencari atlet sebanyak-banyaknya" Tambahnya. 


Manajer Tim. Yakob Haning keluhkan tidak dukungan dana dari pemerintah yang membuat mereka mengalami kesulitan. 


"Ada hal yang tidak baik-baik saja selama kita ada di sana, mengurus 19 kepala dan menyatukan semua perbedaan tidak gampang. Tetapi doa kami agar Tuhan dapat mengangkat Pengprov NTT, karena selama dua kali PON tidak pernah mendapatkan Emas dan akhirnya Tuhan memberikan kita sejarah di tanah Siantar. Dari 13 orang atlet yang bertarung 8 yang masuk final dengan mempersembahkan, 1 medali emas, 4 medali perak dan 3 perunggu. Dan perolehan medali ini kami persembahkan untuk Pak Sam sebagai ketua Pengprov periode terakhir yang akan berakhir di 2026" jelasnya.


EMAS,

DIO KOEBANO,    

PERAK,

1,LIBERTUS GAH,  

2.EMANUEL MAU BERE

3.DOMINIKA ASNAT BAYO, 

4.ERNIATI NGONGO.    

 PERUNGGU,

1.YERICHO FLARIANUS DAUD,

2.MARDIANUS BULU,  

3.YUDIT MAUNINO,    

MANEJER

YAKOB HANING.   

PELATIH

1.YONIEL SELAN,  

 2.DENI HITARIHUN,   

3.ANTONIUS WASO,  

 4.BEATUS NEOLAKA,   

5.YANTO FALLO.(kl)