Masuk

Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Penemuan Mayat LDK Menggerakkan Pekerja Jembatan Napun Seda

Selasa, 03 September 2024 | September 03, 2024 WIB Last Updated 2024-09-03T04:39:30Z
Evakuasi mayat LDK oleh pekerja jembatan Namun (foto :AH) 


Newsdaring-Sikka - Pekerja Jembatan Napun Seda digegerkan dengan penemuan sesosok mayat  yang berada di halaman belakang rumah kontrakannya di Dusun Napun Seda, Desa Namangkewa, Kecamatan Kewapante, Kabupaten Sikka (NTT), Pada Senin (02/9/2024) sekitar Pukul 07.00 Wita.


Berdasarkan identitasnya, mayat tersebut berinisial LDK. Pria (46)  itu merupakan warga Desa Lamahora Timur, Kecamatan Nubatukan, Kabupaten Lembata ditemukan tak bernyawa di belakang rumah kontrakan oleh Benediktus Ojan(50).  LDK adalah seorang sopir alat berat proyek jembatan Napun Seda di Desa Nawangkewa, Kecamatan Kewapante. 


Kapolres Sikka AKBP Hardi Dinata melalui Kasie Humas Polres Sikka  AKP Susanto membenarkan bahwa penemuan mayat seorang sopir alat berat proyek jembatan Napun Seda di Desa Nawangkewa, Kecamatan Kewapante Pada Senin (02/9/2024) sekitar Pukul 07.00 Wita.


Susanto menuturkan bahwa saat itu saksi hendak menghantar tempat air ke rumah korban. sesampainya di halaman belakang rumah korban, saksi melihat korban sementara dalam posisi tertidur terlentang di tanah belakang rumah dengan mengenakan handuk berwarna merah dan tempat sabun korban.


Selanjutnya saksi berteriak memanggil warga lainnya melihat kejadian tersebut kemudian menginformasikan kejadian tersebut kepada kepala Desa Namangkewa guna melaporkan kejadian tersebut kepada anggota piket Polsek Kewapante.


Petugas Polsek Kewapante yang menerima laporan langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan membawa korban ke Rumah Sakit St. Gabriel Kewapante bersama warga setempat.


Berdasarkan hasil pemeriksaan oleh tim medis, korban dinyatakan telah meninggal dunia saat tiba di rumah sakit.


Lebih lanjut Susanto menerangkan bahwa penyebab kematian korban masih dalam penyelidikan lebih lanjut oleh pihak kepolisian. Dan selama ini korban tinggal sendirian di rumah kontrakannya Ujarnya. (AH)