Masuk

Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Pemimpin Sederhana, Cabup Paket Romantis Melekat Di Hati Masyarakat Sikka

Rabu, 11 September 2024 | September 11, 2024 WIB Last Updated 2024-09-11T13:11:52Z

 


Newsdaring-Sikka - Calon Bupati (Cabup) Sikka untuk periode 2024-2029, Fransiskus Roberto Diogo atau yang akrab disapa Robi Idong yang berpasangan dengan Martinus Wodon sebagai Calon Wakil Bupati (ROMANTIS) merupakan pemimpin yang sudah melekat di hati masyarakat Kabupaten Sikka. Hal ini lantaran kepemimpinan Robi Idong yang sederhana sehingga tak sungkan untuk berbaur dengan masyarakat.


Tokoh masyarakat kecamatan Talibura, Dusun Dungan, Desa Timu Tawa, Simon Siga mengatakan Sikka membutuhkan sosok pemimpin yang sederhana. Sehingga tidak ada jarak antara yang memimpin dan dipimpin.


Karenanya, Paket Romantis adalah pilihan tepat untuk menentukan pemimpin di Pilbup Sikka 2024 mendatang.


"Pak Robi adalah sosok yang sangat sederhana begitu melekat di hati masyarakat," kata Simon Siga, ketika diwawancarainya, Rabu (11/9/2024).


Ia melanjutkan, majunya Robi Idong dan martinus Wodon ( Romantis) di Pilbup Sikka merupakan langkah tepat. Menurutnya, paket ROMANTIS bisa mengakomodir keinginan warga Sikka dengan bijaksana.


"Terkait dengan Pak Robi Idong dan Martinus Wodon maju di Pilbup Sikka itu adalah langkah yang tepat," sambungnya.


Lebih lanjut, dukungan Paket Romantis dari berbagai lapisan masyarakat terus menguat. Hal tersebut menjadikan paket Romantis jadi cabup terkuat untuk Kabupaten Sikka.


Maka dari itu, Simon Siga menilai, Paket Romantis semakin direstui warga Sikka jadi bupati. Karenanya, ia yakin, paket romantis bisa membawa kesejahteraan untuk Kabupaten Sikka.


"Paket Romantis saya yakin bisa mengimplementasikan keinginan masyarakat Kabupaten Sikka untuk perubahan yang lebih baik," tutup Simon Siga. (AH)