Masuk

Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Gibran Center NTT Tegak Lurus Mendukung Ansy dan Jane

Senin, 02 September 2024 | September 02, 2024 WIB Last Updated 2024-09-02T01:19:45Z
Calon Gubernur Provinsi NTT Periode 2024-2023


Newsdaring-Kupang-Gibran Center NTT mengambil sikap untuk mendukung Ansi Lema dan Jane Natalie Suryanto. Pernyataan ini disampaikan oleh Ketua Gibran Center NTT Yusuf Mateos Baok melalui pesan whatsapp, Senin., 02/09/2024.


"Gibran Center dibentuk untuk ambil bagian dalam mengawal program pemerintahan terpilih Prabowo - Gibran. Namun dalam kontestasi Pilkada, Gibran Center bisa mengambil bagian berperan aktif mendukung Paslon tertentu. Gibran Center NTT pada saat pembentukan sebelum masa kampanye, Jane Natalia Suryanto adalah satu satunya figur yg mau menerima kita sebagai Penasehat DPW GIBRAN CENTER NTT, Oleh karena itu, Gibran Center NTT mengarahkan dukungan ke beliau. Secara Organisasi Gibran Center Mendukung Paket Ansy - Jane"Ujarnya.


Tambahnya. Gibran Center PROV. NTT Merupakan Perkumpulan Relawan dengan Jaringan Struktur Organisasi, kita berbeda dgn Relawan Umum / Kelompok Pemenang Perkelurahan dgn Konsep Marketing Canvassing dan sebagainya. Kita Perkumpulan yg jelas, terarah & Satu Komando Pemenangan ANSY-JANE.(kl)