Masuk

Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Bro Christian Widodo Mendapat Dukungan dari Diaspora Rote di TDM

Kamis, 05 September 2024 | September 05, 2024 WIB Last Updated 2024-09-05T15:52:11Z
Hadir dalam acara syukuran bro Simson Polin. Bro Christian Widodo mendapat dukungan dari Diaspora Rote Ndao. (Foto : tangkapan layar news-daring.com) 


Newsdaring-Kupang-Pada malam itu, Selasa 03 Sepetember 2024. Di sebuah lorong kecil di Kelurahan Tuak Daun Merah (TDM) berkumpul ratusan orang yang sedang menaikkan syukur kepada Tuhan yang Maha Kuasa atas pertolongan-Nya seorang Putra asal pulau terselatan Indonesia di lantik menjadi perwakilan rakyat NTT terkhususnya Kabupaten Kupang, Rote Ndao dan Sabu Raijua yaitu Bro Simson Polin.


Dalam pantauan media ini, hadir beberapa tokoh Rote Ndao yang turut memberikan Congratulations kepada Bro Simson Polin yang telah di lantik menjadi anggota DPRD Provinsi NTT, diantaranya Bapak Alfred Zakarias mantan Sekda kabupaten Rote Ndao, Bapak Yap Malelak Mantan anggota DPRD Kabupaten Rote Ndao 2 Periode, Bapak Martinus Dethan salah satu Mantan Kadis Pertanian Rote Ndao dan beberapa mantan pejabat Rote Ndao.


Pada kesempatan tersebut juga hadir pentolan-pentolan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) baik dari Provinsi NTT dan Kabupaten  juga turut memberikan Congratulations kepada rekan sejawat mereka yang sudah berhasil menduduki kursi yang diperjuangkan selama kurang lebih satu tahun lamanya, yang di pimpin langsung oleh calon Walikota Kupang bro dr. Christian Widodo.


Suasana sukacita yang luar biasa itu, calon Wakil Bupati Rote Ndao Apremoi Dudelusy Dethan juga salah satu calon anggota DPRD yang terpilih dari PSI Dapil 2 Kabupaten Rote Ndao pada periode 2024-2029 menyerukan kepada semua Diaspora Rote Ndao agar mendukung calon Walikota Kupang dr. Christian Widodo. Hal ini pun  di sambut baik oleh Diaspora Rote yang menetap di Kota Kupang. (kl)