Masuk

Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

10.000 Masa akan Hadir dalam Deklarasi Melki Joni di GOR Oepoi

Sabtu, 14 September 2024 | September 14, 2024 WIB Last Updated 2024-09-14T00:25:09Z

 

Jumpa Pers persiapan deklarasi Melki Jhoni di GOR Opoi (foto : news-daring.com) 

Newsdaring-Kupang-Akan hadir dalam acara Deklarasi Calon Gubernur periode 2024-2029 Melki Lakalena dan Jhoni Asadoma yang akan dihadiri 10.000 masa dari Kota Kupang,Rote Ndao, Sabu Raijua, Alor dan Lembata pada Sabtu, 14/09/2024 di Gedung Gelanggang Olahraga (FOR) Oepoi.


"Besok kita deklarasi tingkat Kota Kupang dan Kabupaten Kepulauan, dipastikan 10 ribu massa pendukung akan hadir," ucar Ketua Tim Pemenang Muhammad Ansor. pada Jumat, 13/09/2024.


Menurut Muhammad Ansor, Kabupaten Kepulauan yang dimaksud meliputi Kabupaten Rote Ndao, Sabu, Alor dan Lembata.


Diketahui deklarasi akbar akan berlangsung di GOR Oepoi Kupang pada besok Sabtu, 14 September 2024 tepat pukul 15:00 WITA.


Lebih lanjut, Muhammad Ansor memastikan 7 anggota DPR RI di Senayan dari Partai Koalisi Melki-Jhoni akan hadir langsung dalam acara deklarasi besok.


Aktor Senayan itu antara lain, Benny K. Harman dan Anita Jacoba Gah dari Partai Demokrat, Melki Mekeng, Rudi Kabunang dan Gavriel Novanto dari Partai Golkar, kemudian Esthon Foenay dari Partai Gerindra serta Ahmad Yohan dari PAN.


"Selain 7 dewan pusat itu, besok juga bisa dipastikan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono(AHY) akan hadir dalam deklarasi besok. Kita sudah mengundang resmi ke beliau, karena besok beliau ada kegiatan Partai di Kupang, dan mudah-mudahan beliau hadir," ucap politisi Golkar ini kepada wartawan di Kantor DPD I Partai Golkar Provinsi NTT pada Jumat, 13 September 2024 sore.


Selain itu Manager Kampanye Tim Pemenangan Bakal Calon (Balon) Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) periode 2024-2029, Emanuel Melkiades Laka Lena-Jhoni Asadoma juga merincikan jadwal deklarasi hingga pekan depan.


Pada Senin, 16 September 2024 akan dilanjutkan dengan deklarasi di daratan Timor yang meliputi Kabupaten Kupang, TTS, TTU, Belu dan Malaka dipusatkan di Kota So’e ibukota Kabupaten TTS.


Rabu, 18 September 2024 di Wilayah Flores Bagian Barat yang meliputi Kabupaten Ngada, Manggarai Timur, Manggarai dan Manggarai Barat dipusatkan di Kota Labuan Bajo.


Kemudian Kamis, 19 September 2024 di daratan Sumba dipusatkan di Tambolaka ibukota Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD).


Selanjutnya pada Jumat, 20 September 2024 akan digelar deklarasi di Flores Bagian Timur meliputi Kabupaten Flores Timur, Sikka, Ende dan Nagekeo dipusatkan di Kota Ende yang merupakan kota kelahiran bakal calon Gubernur NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena.


Besok hadir juga 11 pimpinan partai KIM Plus yang mengusung Paket Melki-Johni.


Sebagaimana diketahui, Ke 11 partai pendukung itu, yakni Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai Demokrat, Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora), Partai Gerakan Perubahan Indonesia (Garuda), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Kebangkitan Nusantara (PKN), dan Partai Rakyat Adil Makmur (Prima). (kl)