Masuk

Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Paket SIAGA Didampingi Masa Pendukungnya Mendaftar ke KPUD

Selasa, 27 Agustus 2024 | Agustus 27, 2024 WIB Last Updated 2024-08-27T14:30:05Z
Paket SIAGA tiba di halaman KPUD dan di Sambut oleh Komisioner KPUD Provinsi NTT (foto : news-daring.com) 


Newsdaring-Kupang-Paket SIAGA di kawal  ratusan  pendukung dan relawan saat mendaftar ke KPUD Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) pada, Selasa, 28 Agustus 2024.


Dalam pantaun media ini ratusan relawan yang mendampingi paket SIAGA diantaranya relawan Jaringan Akar Rumput (JARUM) dan simpatisan. Paket SIAGA juga di iringi dengan tarian Caci dari Manggarai.

 

Setibanya di KPUD. Paket SIAGA di sambut dengan Natoni atau ucapan selamat datang dalam bentuk penghormatan bagi tamu yang berkunjung tempat mereka.


Pada kesempatan tersebut Simon Petrus Kamlasi yang disapa dengan SPK berterima kasih kepada partai pendukung yang telah memberikan kepercayaan kepada paket SIAGA dan telah menghantarkan mereka untuk mendaftar ke KPUD.


“Semua persyaratan telah dipenuhi, dan segera akan kami menindaklanjuti arahan dari KPUD untuk mulai berproses dari pemeriksaan kesehatan dan seterusnya,” Ujarnya.


Dirinya juga berjanji  akan membawa NTT yang bermartabat dan bersaing dalam pembangunan ekonomi, kesehatan dan lainnya, jelasnya.(kl).