Masuk

Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Paket CS'an Dinyatakan Berkasnya Memenuhi Syarat

Rabu, 28 Agustus 2024 | Agustus 28, 2024 WIB Last Updated 2024-08-28T09:53:07Z
dr. Christian Widodo dan Serena mendaftar ke KPUD Kota Kupang (foto :news-daring.com) 


Newsdaring-Kupang- Dinyatakan dokumen pencalonan dan hasil pemeriksaan dokumen Walikota dan Wakil Walikota Kupang lengkap. dr. Christian Widodo dan Serena C. Francis menerima rekomendasi surat pengantar pemeriksaan di Rumah Sakit Ben Boi. 


"Hasil pemeriksaan dokumen persyaratan calon walikota dan wakil walikota Kupang dinyatakan lengkap. Dengan ini kami menyerahkan surat pengantar pemeriksaan di Rumah Sakit Ben Boi kepada kedua calon" Ujar komisioner KPUD Kota Kupang. Rabu, 28/08/2024.


Dalam pernyataan persnya. dr. Christian Widodo didampingi Serena Francis mengatakan bahwa, Kota Kupang adalah rumah bersama oleh karena itu kebersihan menjadi prioritas. 


“Kami berdua Ingin menjadikan Kota Kupang bersih, tangguh dan sejahtera karena Kota Kupang adalah rumah bersama sehingga butuh perubahan”ujarnya.


Paket yang didukung oleh partai PSI, GERINDRA dengan perolehan suara 36.000 ini telah memenuhi syarat. Selain itu Paket CS'an pun mendapat dukungan dari Partai PKN dan PRIMA. 


Deklarasi dukungan dilaksanakan di Taman Nostalgia (TAMNOS) Kota Kupang yang dihadiri ribuan pendukung yang datang dari berbagai kalangan.