Masuk

Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Ketua DPD GRIB NTT Menyerahkan SK Ketua GRIB Kabupaten Kupang dan TTU

Sabtu, 03 Agustus 2024 | Agustus 03, 2024 WIB Last Updated 2024-08-03T02:36:43Z
Acara penyerahan SK GRIB Kabupaten Kupang dan TTU. Ferdy Wadu Ketua DPD GRIB Jaya memakai topi Ketua Kabupaten Kupang Lengki Salu. 


Newdaring-Kupang-Ketua DPD GRIB Jaya Nusa Tenggara Timur Ferdy Watu menyerahkan Surat Keputusan (SK) GRIB Kabupaten TTU dan Kabupaten Kupang di kantor DPD pada, 02/08/2024.


Dalam acara penyerahan SK organisasi Ketua Ferdy Wadu berpesan kepada kedua Ketua agar menjaga amanah yang sudah ada. 


"Saya berharap tugas yang diberikan kepada berdua agar menjaga amanah yang ada dan mendengar setiap keluhan masyarakat" Harapnya. 


Pada kesempatan tersebut itu Ferdy juga mengatakan bahwa, sebagai Ketua merupakan satu tanggung jawab yang harus dilakukan dengan sungguh-sungguh. 


"SK sudah diterima dan mulai hari ini Ketua GRIB TTU dan Kupang mampu bertanggung jawab penuh atas tugas yang ada, dan jangan menggunakan nama besar GRIB untuk kepentingan pribadi, tetapi gunakan untuk membela masyarakat kecil" Jelasnya. 


Ketua DPC GRIB Kabupaten Kupang Lengki Salu, mengucapkan terimakasih kepada Ketua Umum GRIB Indonesia Jaya Hercules yang telah mempercayakan dirinya untuk memimpin GRIB Kabupaten Kupang. Dan dirinya berjanji akan menjaga amanah yang sudah ada.


Ferdi Wadu mengatakan bahwa, GRIB siap mengawal program-program pemerintah yang ada di seluruh wilayah NTT termasuk Trafiking dan kasus-kasus korupsi siap bekerja sama dengan Polisi,TNI , dan instansi lain. Itu perintah Presiden dan Ketua umum Hercules Rosario Marsel. 


GRIB siap mengawal pemilu dan akan tempatkan anggota satgas di setiap TPS 2 orang guna mencegah manipulasi data, ini harus kami buat demi  keamanan dalam pemilu dan satu komando GRIB Jaya NTT. Kata Ferdy (kl)