Masuk

Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

ITA ESA Sah Menerima SK B1 KWK DPP Partai Gerindra

Sabtu, 24 Agustus 2024 | Agustus 24, 2024 WIB Last Updated 2024-08-24T13:22:06Z
Pasangan Calon Bupati Rote Ndao Paulus Henuk
 dan Apremoi Dudelusi Polin (PAKET ITA ESA) 


Newsdaring-Kupang-Teka-teki siapa yang akan mendapatkan pintu  Partai Gerindra untuk calon Bupati Rote Ndao. Hari ini terjawab sudah. Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Rote Ndao periode 2024-2025.Paulus Henuk dan Apremoi Dudelusi Polin Paket ITA ESA resmi menerima Surat Keputusan B1 KWK (SK) dari DPP Partai Gerindra.


Penyerahan SK oleh Presiden terpilih Prabowo melalui DPD Gerindra Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) kepada calon Bupati dan Walikota di Hotel Harper pada Sabtu, 24/08/2024. Diantaranya Calon Bupati Rote Ndao yang di terima langsung oleh Apremoi sebagai calon Wakil Bupati Rote Ndao.


Apremoi yang biasa di sapa Lusy ini mengatakan bahwa, dirinya sangat bangga dan bahagia atas perjuangan yang sangat panjang dan kini telah terwujud.


"Sangat bangga, perjuangan yang luar biasa,  mau di bilang berdarah-darah akhirnya apa yang menjadi harapan terwujud hari ini. Jadi sangat bersyukur karena hari telah mendapat SK dari Partai Gerindra. Kami juga berterima kasih atas kepercayaan di berikan oleh Partai Gerindra melalui Pak Prabowo sebagai Presiden terpilih" Ucapnya.


Penerimaan SK B1 KWK DPP Partai Gerindra
 di Hotel Harper


Pada kesempatan tersebut, Anggota terpilih DPRD Kabupaten Rote Ndao dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ini berterimakasih atas dukungan dari Parti Gerindra.


"Kami paket ITA ESA berterima kasih kepada Partai Gerindra baik DPC, DPD dan DPP yang telah mempercayakan serta memberikan dukungan kepada kami. Sesuai arahan dari DPD bahwa pak Prabowo sangat berharap agar mengamankan dan mendukung program pemerintahpemerintah Presiden terpilih yaitu Bapak Prabowo dan Bapak Gibran" Jelasnya.


Lusy juga memberikan pesan kepada seluruh masyarakat Rote Ndao dan Pendukung Paket ITA ESA agar tetap solid dan terus bergerak untuk harapan yang didambakan selama ini.


"Untuk semua pendukung, orang tuaku, keluarga besar ITA ESA. Puji Tuhan apa yang menjadi harapan kita selama ini sudah terwujud. Mari satukan semangat tetap solid dan terus bekerja keras supaya kemenangan itu terwujud". (kl)