Masuk

Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Eston Funai : Untuk Ketua DPRD Kota Kupang Harus Ikut Aturan yang Ada. Cristian yang di Lantik.

Senin, 26 Agustus 2024 | Agustus 26, 2024 WIB Last Updated 2024-08-26T15:37:17Z
Ketua DPW Partai Gerindra Provinsi NTT Esthon Funai. (tangkapan layar : news-daring.com) 


Newsdaring-Kupang- Menanggapi pernyataan Ketua DPC Partai Gerindra Kota Kupang terkait kekecewaan atas usulannya yang tidak diakomodir oleh DPP. Esthon Funai selaku ketua DPW Partai Gerindra Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) memastikan Ketua DPRD Kota Kupang adalah Cristian Saeketu Baitanu. 


Dalam sambutannya pada acara syukuran atas pelantikan Cristian Baitanu sebagai anggota DPRD Kota Kupang dikediamannya di Kecamatan Alak. Ketua DPW Partai Gerindra Provinsi NTT. Eston Funai mengumumkan kepada tamu undangan bahwa Cristian Baitanu akan di lantik sebagai ketua DPRD Kota Kupang. (26/08/2024).


"Bahwa, yang akan di lantik jadi ketua DPRD Kota Kupang adalah Cristian Baitanu, karena berdasarkan ADRT Partai Gerindra siapa yang suara terbanyak dia yang jadi ketua. 


Pada kesempatan tersebut, media ini pun langsung mewawancarai Esnton Funai terkait dengan pernyataan dan ADRT Partai Gerindra secara singkat dirinya mengatakan bahwa "semua itu ada mekanismenya dan ikut aturannya saja. belum ada SK untuk ketua DPRD sementara" Jelasnya. 


Eston juga mengatakan bahwa, kewenangan ada di kota "Jangan salah mengerti, otoritas tu ada di kota dan aturan yang mengatur. Jadi ikut aturan yang ada" Tegasnya. (kl)