Masuk

Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Deklarasi Koalisi Paket "SIAGA" Inilah Pesan Ketiga Ketua Partai PKB, NASDEM dan PKS

Selasa, 27 Agustus 2024 | Agustus 27, 2024 WIB Last Updated 2024-08-26T17:10:36Z
Deklarasi Koalisi paket SIAGA (tangkapan layar : news-daring. com) 


Newsdaring-Kupang-Deklarasi Koalisi paket "SIAGA" membuktikan keseriusan Partaai Nasdem, PKB dan PKS serius mengusung Simon Petrus Kamlasi dan Andre Goru maju sebagai calon Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). 


Acara deklarasi Koalisi Paket SIAGA yang disampaikan langsung oleh masing-masing ketua Partai di Hotel Kristal Kupang pada, Senin, 26 Agustus 2024 berlangsung dengan nikmat. 


Dalam sambutannya Ketua DPW PKB Aloysius Malo Dadi mengatakan bahwa mesin partai PKB mulai dari tingkat Provinsi sampai di daerah siap memenangkan paket "SIAGA".


" Tentu kita punya konsep yang sama, apa pun yang terjadi kita harus memenangkan pertarungan dalam pemilihan Gubernur nanti. Kemarin dulu saya sudah minta bapak SPK untuk bertemu dengan pengurus PKB dari 22 Kabupaten/Kota di Bali. Dan itu momentum yang kita buat di Bali dengan masing-masing Kabupaten 5 orang. Dan saya sudah intruksikan kepada 86 anggota DPR yang terpilih bersama dengan badan pengurus DPC, Kecamatan maupun ranting harus memenangkan paket yang di usung PKB" Jelasnya. 


Yohana Lisapali Sekretaris DPW Nasdem mewakili Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi NTT mengatakan, bahwa ketiga partai yang mengusung paket "SIAGA" mempunyai visi yang sama. 


"Hari ini kita deklarasi Bapak Simon Petrus Kamlasi dan Bapak Andre Garu maju sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT. Kami tiga partai yakni Nasdem, PKB dan PKS punya visi yang samasama untuk NTT maju dan kami meyakini bahwa paket ini memenangkan pilkada, 27 November 2024. Kami sangat mengenal beliau berdua dan mereka tidak hanya berkata-kata tetapi sudah berbuat" Terangnya. 


Pada kesempatan tersebut Ketua DPW PKS Provinsi NTT Anwar Hajral menegaskan bahwa untuk memenangkan paket SIAGA di NTT, ketiga partai pendukung dan relawan harus menunjukkan militansinya. 


"Sebuah kebanggaan yang kami rasakan pada sore hari ini, bahwa diruangan inj berkumpul warna, hijau, biru orens putih dan berkumpul semua relawan yang bangun satu rumah besar yang bernama 'Rumah SIAGA' yang menghantarkan Nusa Tenggara Timur menjadi lebih baik lagi. Dari warna ini tentu kita berharap ketiga partai dan relawan harus mampu menunjukkan militansi kita, keyakinan kita, kepercayaan diri kita bahwa paket SIAGA yang hendak kita usung untuk memenangkan pesta demokrasi di NTT, adalah paket yang mampu diterima oleh seluruh lapisan masyarakat NTTNTT tanpa membedakan suku, ras dan agama. Bahwa paket ini yang cocok untuk membangun NTT" Tandasnya. (kl)