Masuk

Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Christian Widodo : Perjuangan Saat Ini Adalah Perjuangan Melawan Masalah Kemanusiaan Dan Masalah Sosial

Selasa, 20 Agustus 2024 | Agustus 20, 2024 WIB Last Updated 2024-08-19T23:49:59Z
dr Christian Widodo dan warga masyarakat Naikoten II Kupang


Newsdaring-Kupang- Bakal Calon Walikota Kupang periode 2024-2029, dr. Christian Widodo menyebut perjuangan saat ini dengan perjuangan dimasa penjajahan oleh pahlawan berbeda. “Perjuangan kita saat ini adalah perjuangan melawan stunting, kemiskinan, kesetaraan gender dan masalah kemanusiaan dan sosial lainnya,” ungkap Christian Widodo saat memberi sambutan pada pembukaan futsal dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 79 tingkat Kelurahan Naikoten Dua, Senin (19/8/2024) di halaman Paroki St Yoseph Naikoten Dua Kupang.


Pada kesempatan tersebut, bakal calon Walikota Kupang Christian Widodo yang didampingi Filmon Loasana dan Muhamad Ramly mengajak kaum muda Naikoten Dua untuk memaknai hari Kemerdekaan Bangsa Indonesia dengan menjadikan HUT Kemerdekaan RI ke 79 sebagai momentum untuk merefleksikan dan membangkitkan kembali semangat  juang kaum muda.


Sebagai tokoh muda Kota Kupang, Christian Widodo mengungkapkan bahwa pertandingan atau perlombaan dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI bukan soal siapa yang akan mendapatkan trophy, medali atau piala, tetapi soal kebersamaan. “Silahturahmi menjadi hal yang penting bagi kita kaum muda dalam menjunjung tinggi sportifitas,” katanya.


Sebagai anggota DPRD Provinsi Nusa Tenggara Timur yang berasal dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Kupang, Christian Widodo menyatakan kegembiraannya dengan adanya banyak kegiatan yang dilaksanakan oleh kaum muda seperti memeriahkan HUT RI dan kegiatan lainnya.


“Dengan kegiatan berupa lomba atau pertandingan bisa menjadi ajang untuk mencari bibit unggul yang bisa mengharumkan nama Kota Kupang, bahkan Provinsi NTT maupun nama Indonesia ditingkat Internasional,” harapnya.


Untuk itu sebagai tokoh pemuda Kota Kupang yang akan maju bertarung dalam perhelatan pemilihan Walikota Kupang pada 27 November 2024 mendatang, dirinya mengharapkan agar kegiatan seperti lomba-lomba tetap konsisten dilaksanakan.


“Kita jangan hanya komitmen diawal tetapi lupa dengan konsistensi, karena sikap konsisten sangat penting. Tanpa komitmen kita tidak bisa memulai sesuatu pekerjaan. Tetapi tanpa konsistensi kita tidak bisa mengakhiri suatu pekerjaan,” ungkapnya. (****)