Masuk

Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Matheos Oematan : Air Melimpah Kalau Kota Kupang di Pimpin oleh Orang Timor

Selasa, 16 Juli 2024 | Juli 16, 2024 WIB Last Updated 2024-07-16T02:59:05Z
Relawan Nasional Pas Gibran Deklarasi dukungan kepada Alexander Foenai dan Ishak Nuka sebagai calon wali dan wakil wali kota kupang, 15/07/2024. Foto: [email protected]


Newsdaring-Kupang-Relawan Nasional Pas Gibran Wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT) hari ini,15/07/2024 mendeklarasikan Ir. Alexander Foenai dan Ishak Nuka, ST. MM sebagai bakal calon Wali Kota dan Wakil Walikota Kupang yang dihadiri 150 orang. Deklarasi ini berlangsung di salah satu restoran di bilangan Kota Kupang.


Dalam deklarasi tersebut,Ketua Provinsi Relawan Nasional Pas Gibran Matheos Oematan untuk kejayaan Kota Kupang maka sudah saatnya orang Timor yang mempimpin Kota ini.


"Sudah saatnya orang Timor yang pimpin Kota ini, kalau bukan sekarang kapan lagi? Selama ini orang luar yang mempimpin Kota ini dan tidak menghargai kami orang Timor.  Kalau orang Timor yang pimpin Kota ini maka pasti air di kota Kupang melimpah. Oleh karena itu kami berharap Partai Gerindra memberikan SK dukungan kepada Alexander Foenai " Jelasnya.


Pada kesempatan tersebut Ketua Relawan Nasional Pas Gibran Kota Kupang Herison Manafe juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Relawan Pas Gibran yang telah berdarah-darah memberikan dukungan dan memenangkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029.


"Saya sebagai Ketua Relawan Nasional Pas Gibran Kota Kupang mengucapkan terimakasih kepada seluruh Relawan Pas Gibran tingkat Kecamatan dan Kelurahan Kota Kupang yang sudah berdarah-darah memenangkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029. Saya juga meminta agar Pak Prabowo agar dapat memperhatikan Pas Gibran Kota Kupang, Kota Kupang dan NTT"ujarnya.


Terkait dukungan Deklarasi Pas Gibran Kota Kupang  kepada Alexander Foenai dan Ishak Nuka, Herison tidak mau berkomentar.


"Terkait deklarasi Alexander Foenai dan Ishak Nuka saya tidak berkomentar, itu rananya Pas Gibran Wilayah NTT, karena belum ada ketetapan KPU", Pungkasnya.