Masuk

Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Marsiana Nona 75 Tahun Ditemukan Tak Beryawa,

Kamis, 18 Juli 2024 | Juli 18, 2024 WIB Last Updated 2024-07-19T13:17:04Z
Marsiana Nona 75 Tahun ditemukan tidak beryawa di dalam kamarnya. Korban meninggal diduga karena sakit. 


Newsdaring-Sikka - Diduga sakit,  Marsiana Nona (75) ditemukan sudah tidak bernyawa dikamarnya di Habi Langir RT/RW 008/003, Desa Habi, Kecamatan Kangae, Kabupaten Sikka NTT, Kamis (18/07/2024), Sekitar Pukul 08.00 WITA. 


Terkait hal ini,Kapolres Sikka AKBP Hardi Dinata, melalui Kasi Humas Polres Sikka AKP Susanto,membenarkan adanya laporan penemuan mayat di  Habi Langir, Desa Habi, Kecamatan Kangae Pada Kamis, (18/07/2024) sekitar Pukul 08.00 WIta.


Susanto menjelaskan kronologis kejadian ini pertama kali di ketahui oleh saksi bernama Yosephina Marsima (25) warga  Habi Langir , Desa Habi, Kecamatan Kangae yang juga merupakan keluarganya Korban  pada kamis pagi Yosephina datang ke rumah korban setelah pulang dari rumah suaminya di Likot, Kecamatan Waigete guna mengambil dana stunting di desa. 


Setibanya di rumah korban, Yosephina memanggil-manggil  Almarhum dari luar rumah namun tidak ada jawaban dari Almarhum. 


Yosephina pun langsung masuk kedalam rumah dan langsung ke kamar korban dan melihat posisi korban sudah terkapar di lantai dengan kondisi  tidak bernyawa .


Yosephina lantas berterik meminta bantuan. Warga yang berdatangan kemudian  memberitahu kejadian tersebut kepada Bhabinkamtibmas Desa Habi, Polsek Kewapante Bripka Naldo guna untuk menghubungi Piket Siaga Polsek Kewapante untuk memberitahukan kejadian tersebut“. Pungkasnya. 


Lanjut Susanto, Saat ini Tim Identifikasi Polres Sikka sudah melakukan pemeriksaan luar terhadap tubuh korban dan telah dilakukan olah TKP oleh Tim Identifikasi Polres Sikka yang dipimpin langsung oleh Bripka Kristoforus Shuri dan Kanit Reskrim Polsek Kewapante Aipda Agung Sucana, SH. dan pemeriksaan oleh Dr. Lestari Wacika bersama perawat Puskesmas Waipare tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Namun berdasarkan keterangan saksi, MN sakit-sakitan dan sering keluar masuk rumah sakit. 


Keluarga korban menolak dilakukan Outopsi terhadap tubuh korban dan keluarga menerima kejadian tersebut sebagai musibah.


Jasad korban MN saat ini disemayamkan di rumah duka di Habi Langir RT/RW. 008/003, Desa Habi,Kecamatan Kangae, Kabupaten Sikka Ujar .“  Susanto. (AH)