Masuk

Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Sam Haning Batalkan RUPS dan RUPS-LB PT Flobamor

Kamis, 27 Juni 2024 | Juni 27, 2024 WIB Last Updated 2024-06-27T08:17:17Z
Komisaris Utama PT Flobamor Dr. Samuel Haning,SH.,MH., CMe.CPArb 


Newsdaring-Kupang- Komisaris Utama PT Flobamor Dr. Samuel Haning,SH.,MH., CMe.CPArb membatalkan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB). 27/06/2024.


Rencana awal RUPS/LB yang dilakukan pada 21 Juni 2024 gagal karena adanya administrasi salah satu pemegang saham tidak lengkap hingga RUPS di tunda sampai waktu yang tidak ditentukan. Namun tiba-tiba, 27 Juni 2024 RUPS yang kedua kembali dilakukan oleh Pemegang Saham Prioritas (PSP) dalam hal ini Penjabat Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) yang di wakili oleh Asisten III Samuel Halundaka pun tidak memiliki legal standing. 


"Salah satu pemegang saham tidak mempunyai legal standing yaitu Praja Mukti yang ikut partisipasi aktif PT Flobamor, maka saya keberatan. Kalau minggu lalu karena tidak ada legal standing, sekarang tidak ada legal standing kita mulai. Kita harus memakai mekanisme bukan kekuasaan. Dengan melihat seperti itu maka saya sebagai pimpinan saya nyatakan di tunda sampai adanya legal standing dari praja mukti" Jelasnya


Untuk melanjutkan RUPS tersebut, Komut PT Flobamor mengatakan bahwa, pelaksanaan RUPS harus menggunakan aturan bukan kewenangan kekuasaan. Dan RUPS/LB di tunda sampai, 12 Juli 2024.