Masuk

Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Wagub JNS hadiri Pelantikan Pengcab HDCI Kupang

Sabtu, 02 September 2023 | September 02, 2023 WIB Last Updated 2023-09-02T02:12:06Z


NEWSDARING-KUPANG-Wakil Gubernur Josef Nae Soi (JNS) hadiri Pelantikan Pengurus Cabang (Pengcab) Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Kupang Periode 2023-2026, pada Jumat (01/09) bertempat di Harper Hotel Kupang. 


Berdasarkan Surat Keputusan HDCI Pusat tentang Susunan Pengurusan HDCI Kupang masa bakti 2023-2026, melantik Christoper Samara sebagai Ketua HDCI Kupang dan jajaran pengurusnya.


Dalam sambutannya, JNS menyampaikan proficiat kepada Ketua HDCI Kupang dan pengurus yang telah dilantik. 


"Selamat atas dilantiknya Ketua dan pengurus HDCI Kupang, mari bergandengan tangan kita membangun provinsi NTT. Saya harapkan HDCI turut memasyaratkan Undang-undang lalulintas agar mampu menjadi pelopor berlalu lintas dengan baik dan sopan." 


"NTT dijuluki sebagai _New Tourism Territory_ , selain pariwisata kami juga memiliki tenun sebagai suatu kekayaan intelektual. Oleh karena itu, harapan saya agar HDCI turut memajukan pariwisata serta mendukung UMKM di Provinsi ini. Mari bersama membangun NTT sesuai profesi kita," Jelas Wagub Josef. 


Selanjutnya Kapolda NTT, Johni Asadoma pada kesempatan yang sama turut menghimbau HDCI agar menjadi pelopor _safety riding_  bagi masyarakat. 


"Selamat atas dilantiknya pengurus HDCI Kupang. Saya harapkan HDCI menjadi pelopor tertib berkendara dan mematuhi peraturan lalulintas, sehingga mampu membangun citra positif dari komunitas ini. Saya juga harapkan HDCI turut mempromosikan potensi-potensi budaya dan pariwisata di NTT." 


Ketua HDCI Kupang, Christoper Samara menyampaikan terima kasih kepada dukungan semua pihak atas terselenggarannya kegiatan Pengcab HDCI Kupang. 


"Menurut saya organisasi dapat menjadi bagian penting pembangunan di NTT. Provinsi ini mempunyai potensi pariwisata yang luar biasa sehingga hari ini saya mengajak kita semua mari bersama kita berkarya untuk pembangunan NTT. Kiranya kita selalu menjadi pelopor dalam berkendara, hilangkan perbedaan mari bersama kita maju untuk satu tujuan." 


Turut hadir pada kegiatan ini Danrem 161/Wirasakti Kupang Kolonel Febriel B. Sikumbang, Danlanud El Tari Kupang Marsma TNI Aldrin Petrus Mongan, Ketua HDCI Pusat Amar Sahroni, Ketua IMI NTT Gavriel Novanto,  Pengurus HDCI Pusat dan Pengurus HDCI Kupang.