Masuk

Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Ayodhia: Membangun NTT Maju dan Sejahtera, Pakaian Adat Tetap Berlaku.

Rabu, 13 September 2023 | September 13, 2023 WIB Last Updated 2023-09-13T08:09:14Z

 


NEWSDARING-KUPANG-Kehadiran Ayodhia Kalake di Nusa Tenggara Timur (NTT)  untuk membantu membangun NTT maju dan sejahtera. Terkait dengan pakaian tradisional yang di kenakan ASN merupakan kebanggaan untuk kita semua dan tetap berlaku. Demikian yang di sampaikan Ayodhia saat melakukan silaturahmi ke DPRD Provinsi NTT Pada,13/09/2023.


"Berdasarkan Kepres 74 Tahun 2023.Bapak Presiden menunjuk saya untuk menjadi Penjabat Gubernur NTT dan mulai saat itulah ada amanah besar dan tugas yang tidak mudah untuk membantu NTT maju dan sejahtera Misii ini tidak dapat berhasil kalau tidak ada kolaborasi di antara semua lembaga yang ada",,  ungkapnya.


Lanjut Ayodhia, saya dulu belajar hukum tatanegara, eksekutif, legislatif dan yudikatif hubungannya sangat era, membantu bekerja bersama-sama bergandengan tangan agar Misi pemerintahan utamanya untuk mensejahterakan rakyat dapat tercapai dengan baik.


Pada kesempatan tersebut, Ayodhia memohon doa dan dukungan kerjasama. "Saya memohon doa dan dukungan kerjasamanya, sehingga kita dapat memuaskan rakyat NTT, walaupun tidak semuanya akan puas minimal apa yang menjadi target bersama, target pemerintah dapat tercapai dengan baik", Harapnya.


Menjawab pertanyaan awak media terkait dengan pakaian tradisional yang di gunakan sejak masa pemerintahan Viktor Jos. Ayodhia mengatakan bahwa, pakaian tradisional tetap berlaku.


"Tetapi yang pasti ini adalah kebanggaan kita semua, jadi secara adat saya berkenalan dengan beliau (Ketua DPRD) dan seluruh anggota, saya menggunakan pakaian adat, dan tetap berlaku", Ungkapnya.


Sedangkan terkait dengan penggunaan pakaian Pramuka, Ayodhia mengatakan bahwa akan di bahas lagi.