Masuk

Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Realisasi Program JAMKESMAWA UPG 1945 NTT, Paman Sam Turun Langsung

Kamis, 24 Agustus 2023 | Agustus 24, 2023 WIB Last Updated 2023-08-24T05:27:33Z


NEWSDARING-KUPANG-Bentuk komitmen dan perhatian UPG 1945 NTT kepada mahasiswanya yang sakit, Ketua BPH PB PGRI. Dr.. Sam Haning, SH., MH., C.Me.,C.PArb menjenguk Fhega Polin salah satu mahasiswa semester 1 asal Kabupaten Rote Ndao, Kecamatan Rote Selatan,Desa Lenguselu yang sedang di rawat pada salah satu rumah sakit di Kota Kupang. 24/08/2023.


Pada kesempatan tersebut, Lelaki paruh baya yang biasa di sapa Paman Sam mengatakan bahwa, akan menyampaikan kepada pihak rumah sakit untuk pasien dapat di rawat dengan baik. 


"Ya,nanti disampaikan kepada pihak rumah sakit agar benar-benar kamu di rawat dengan baik, dengan dokter yang baik supaya cepat sembuh" Ungkapnya. 


Terkait dengan biaya rumah sakit, paman Sam menyampaikan bahwa, semua biaya di tanggung oleh Kampus tanpa melihat semester berapa. 


"Baru semester 1 saja kita menanggung seluruh biayanya Obat dan Dokter,  itu merupakan program Jaminan Kesehatan Mahasiswa (JAMKESMAWA) untuk kepentingan mahasiswa seluruhnya tanpa memandang latar belakang" Tuturnya. 


Pada kesempatan tersebut, Fega Polin pun menyampaikan terimakasih kepada Paman Sam yang telah memberikan perhatian dan kasih sayangnya bagaikan seorang ayah kepada anak dan Kampus UPG 1945 NTT yang telah memberikan perhatiannya.