Masuk

Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Ketua Dewan Pembina DPW PSI NTT Menyerahkan 1 Ekor Sapi Kurban di Masjid Al-Ijtihad di NBS

Jumat, 23 Juni 2023 | Juni 23, 2023 WIB Last Updated 2023-06-23T12:59:38Z


NEWSDARING-KUPANG-MENDUKUNG Memiliki solidaritas yang tinggi dalam membangun keharmonisan tanpa memandang suku, agama dan ras.Ketua  Pembina DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) NTT Jane Natalia Suryanto hari ini menyerahkan satu ekor sapi kurban kepada Masjid Al-Ijtihad di Kelurahan NBS Kecamatan Alak Kota Kupang. Jumat,23/06/2023.


"Saya selaku Ketua dewan pembina PSI NTT menyerahkan sapi ini, mewakili PSI NTT. Dan sebenarnya prinsip di PSI toleransi, jadi hari ini kita solidaritas berkurban untuk seluruh Indonesia," Ujarnya.


Calon Nomor urut 1 DPR RI 2024-2029 Dapil NTT 2 (Timor, Rote, Sumba, Sabu) mengaku sangat bahagia atas apa yang telah dilakukannya. "Bahagia banget, baru sampai langsung menyerahkan kurban".


Pada kesempatan tersebut, Ketua Dewan Pembina PSI berharap bantuan yang diberikan pada hari ini dapat bermanfaat bagi banyak orang.



"Dalam rangka memberikan bantuan kita tentu berharap bermanfaat buat masyarakat luas. Kurban salah satu contoh, tapi bantuan-bantuan lainnya dari partai politik betul-betul tepat sasaran dan kita tidak mengorbankan masyarakat. Sesuai dengan prinsip PSI hadir kerja untuk masyarakat agar hidup lebih baik," ungkapnya.